Follow Us

Kamu Bisa Dapatkan Battle Pass Hyper Scape Gratis Dengan Cara Ini

Dio Firdaus - Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:05
Hyperscape
Ubisoft

Hyperscape

GRIDGAMES.ID- Gim terbaru besutan Ubisoft, Hyper Scape nggak butuh waktu lama untuk menambahkan Battle Pass.

Saat gimnnya resmi dirilsi pada 11 Agustus 2020 lalu, Hyper Scape datang bersama Battle Pass yang berisi konten-konten menarik.

Nah, untuk kamu yang mau banget beli tapi merasa sayang untuk top-up, ada caranya nih guys biar dapet Battle Pass gratis.

Nvidia saat ini menawarkan Hyper Scape battle pass token untuk para pemain yang daftar untuk layanan GeForce Now selama enam bulan.

Untuk yang upgrade ke Founder Pack selama enam bulan seharga $25 atau setara dengan Rp 371.000 itu juga akan mendapatkan satu bulan gratis GeForce Now.

Nggak cuma itu aja. Bakal ada hadiah skin rare untuk Adi Volta bernama Volta Drop Pod, skin Dragonfly bernama Citric dan epic boxer shuffle emote yang aslinya seharga Rp 1 jutaan.

Apa sih Founders Pack itu sendiri? Kata Nvidia sih, ini adalah PC gaming yang beda dengan yang lain, dengan menawarkan akses prioritas dan tambahan sesi.

Baca Juga: Hasil El Clasico MPL ID S6 Week 1 Day 2: EVOS Legends Kalah Telak dari RRQ Hoshi

Lebih dalam lagi, Founders Pack itu adalah sebauh opsi langganan untuk GeForce Now, guys.

Nah, GeForce Now sendiri adalah streaming game yang mirip dengan Google Stadia. Kamu nggak perlu beli gim terlebih dahulu untuk memainkannya dan nggak perlu pc gaming juga loh.

GeForce Now juga terhubung dengan Epic Games sehingga kamu bisa memainkan gim yang ada di Library di PC mu tanpa khawatir spesifikasinya kurang.

Intinya dengan layanan gim streaming seperti Nvidia GeForce ini, kamu udah nggak perlu lagi mikirin spesifikasi PC kamu kalaumau main gim yang berat.

Tapi, harus mengkhawatirkan koneksi internetmu. Pasalnya, kalau internet kamu lemot, otomatis gim pun nggak bisa berjalan dengan optimal. (*)

Source : GamesRadar

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest