Follow Us

Tri Perkenalkan Platform Digital Khusus Gamer Mobile Bernama 'H3RO'

Dio Firdaus - Rabu, 30 September 2020 | 13:45
Logo Tri
Tri

Logo Tri

GridGames.ID - Operator seluler Hutchison Tri atau Tri Indonesia memperkenalkan sebuah platform digital yang dibuat untuk memafisilitasi pengguna Tri yang suka main game mobile bernama H3RO.

Kalau ditanya apa aja kelebihannya, H3RO punya banyak layanan, produk dan konten untuk para gamer, seperti voucher game, aksesoris, sampai tips and trik main beberapa game.

Ketika berbicara dengan Tri di acara peluncuran ekosistem gaming mereka, platfrom ini juga ternyata dibuat untuk mendorong pertumbuhan industri gaming di Tanah Air.

"Kami mengembangkan ekosistem terintegrasi bernama H3RO dengan menggabungkan jaringan Tri yang didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang optimal dengan berbagai keuntungan eksklusif," ucap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Hutchinson Tri Indonesia yang GridGames kutip dari KompasTekno.

Baca Juga: Event 'Install & Win Lost Saga Remastered' Berhadiah Smartphone Hingga Sepeda Motor

Untuk keuntungan menggunakan H3RO sendiri, Dolly menjelaskan kalau pengguna bisa mendapatkan voucher game dengan harga yang lebih terjangkau.

Tri mengklaim kalau pihaknya menyediakan voucher game dengan harga 30% lebih murah dibanding outlet lain. Menarik juga nih, guys.

Untuk belinya sendiri, kamu bisa mengakses menu USSD *123# atau menggunakan aplikasi Bima Plus yang bisa diunduh dari PlayStore dan App Store.

Nggak cuma voucher game aja, Tri juga menawarkan berbagai perangkat untuk menemani bermain game seperti headset, keyboard sampai mouse gaming.

Baca Juga: Goks! Among Us Dimainkan 3,8 Juta Pemain Dalam Waktu Bersamaan

Bahkan Tri juga kasih kesempatan untuk para penggunanya membeli bundle khusus Razer Kishi ditambah kartu perdana H3RO dan voucher AOV dengan harga Rp 1,5 juta.

Udah tergoda belum nih dengan penawaran-penawaran dari H3RO?

Kalau penasaran, langsung cek sendiri aja deh, guys! (*)

Source : kompas

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest