Follow Us

PUBG Bakal Kedatangan Peta Baru 'Paramo' Berlatar Gunung Berapi

Teguh Wicaksana - Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:45
PUBG Cover
GridGames.id

PUBG Cover

GridGames.ID - PUBG Corp sepertinya terus memberikan kejutan-kejutan baru untuk game dengan genre Battle-Royale, Playerunknown's Battlegrounds.

Dilansir dari PCgamer, PUBG Corp sekali lagi menggandeng Jonathan 'Commander Riker' Frakes untuk menjadi karakter yang menceritakan video kedua yang dikerjakan.

Kali ini ia membawakan informasi lokasi menggoda untuk ditelusuri di sekitar Peru yang terkait dengan Fountain of Youth.

Baca Juga: Update PUBG Mobile Payload 2.0, Banyak Perubahan Mulai Dari Senjata Hingga Kendaraan Baru

Yup, kota Paramo akan menjadi peta berikutnya yang akan ditambahkan pada Season 9 nanti, guys.

Meskipun belum ada video cuplikan gameplay yang lebih detail, namun bisa terlihat dari cuplikan pendek yang telah diberikan, Paramo memiliki latar lokasi gunung berapi.

Baca Juga: Pevita Pearce dan Tanta Ginting Bentuk Organisasi Esports PUBG Mobile

Pihak pengembang mengatakan bahwa lokasi ini akan menjadi satu-satunya peta dinamis yang akan ditambahkan pada judul game battle-royale tersebut.

Dari cuplikan video pendek yang diberikan oleh akun Twitter resmi @PUBG sih terlihat sepertinya setiap lokasi dalam peta dapat berubah dari sisi lingkungannya.

Baca Juga: Among Us Jadi Game Paling Populer. PUBG Mobile dan Free Fire Lewat!

Menariknya, dalam cuplikan video tersebut juga sepertinya pemain bisa menembak jatuh pesawat atau helikopter yang membawa muatan looting.

Masih banyak spekulasi terhadap peta yang akan ditambahkan, mengingat memang tema dari update kali ini adalah Mysteries Unknown: Paramo.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai peta terbaru PUBG bernama 'Paramo', kalian bisa pantengin terus artikel-artikel dari GridGames ya!(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest