Follow Us

Beda Dengan GTA, Mencuri Mobile di Cyberpunk 2077 Butuh Skill Khusus

Dio Firdaus - Senin, 26 Oktober 2020 | 19:00
Kendaraan di Cyberpunk 2077
CD Projekt Red

Kendaraan di Cyberpunk 2077

GRIDGAMES.ID- Semakin dekat dengan tanggal perilisannya, developer Cyberpunk 2077 kembali membocorkan salah satu gameplay dari game yang dinanti-nanti ini.

Seperti yang kita tau, Cyberpunk 2077 ini punya dunia yang luas dengan konsep open world, di mana kendaraan adalah aspek terpenting untuk eksplorasi.

Banyak orang termasuk GridGames, yang berasumsi kalau game ini bisa mencuri kendaraan yang ada di jalan layaknya Grand Theft Auto atau GTA. Tapi sayangnya, di sini berbeda guys.

Kamu bisa mencuri mobil, seperti di GTA tapi nggak semuda di game besutan Rockstar itu guys.

Pada post-show interview setelah livestream Night City Wire, desainer level seinor dari CDPR Miles Tost menjelaskan bagaimana sistem mencuri mobil di gamenya itu.

Baca Juga: Riot Games Konfirmasi Skin Seraphine dan K/DA di LoL: Wild Rift

Di Cyberpunk 2077, mustahil kamu bisa mencuri mobil milik orang lain di awal-awal game. Hal itu di karenakan kamu butuh skill dan stat tertentu.

Singkatnya, untuk bisa mencuri mobil kamu butuh stat kekuatan tubuh untuk melempar orang dari kendaraan atau stat teknis untuk memasuki mobil di tengah jalan.

Baca Juga: Marvel Realm of Champions Dari Kabam Masuki Tahap Pendaftaran!

Kalau semua stat itu dipenuhi, baru deh kamu bisa mencuri mobil orang lain yang kamu mau.

Well, sebenarnya mencuri mobil itu memang selalu menjadi hal yang opsional sih. Karena kamu bisa memanggil mobil atau motormu sendiri ke lokasi dirimu.

Terlebih lagi kalau kamu punya lebih dari satu kendaraan, nantinya kamu akan disuruh memilih kendaraan mana yang akan menghampirimu. Keren banget kan?

Cyberpunk 2077 sendiri akan dirilis kurang dari sebulan lagi, tepatnya pada 19 November 2020 di PC, PS4, Xbox One dan Stadia. Sedangkan untuk PS5 dan Xbox Series X/S menyusul. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest