Follow Us

Tahun Ini, PUBG Mobile Campus Championship Hadirkan Trilogi Kompetisi

Amalia Septiyani - Rabu, 11 November 2020 | 14:30
PUBG Mobile Campus Championship 2020

PUBG Mobile Campus Championship 2020

GridGames.ID - PUBG Mobile Campus Championship (PMCC), turnamen PUBG Mobile antar kampus pertama di Indonesia kembali hadir.

Tahun ini merupakan kali ketiga PMCC digelar, di mana akan dimulai dengan tahap Campus Qualifier pada 14 - 29 November 2020 mendatang.

Babak Campus Qualifier terbagi dalam 3 kategori sesuai dengan pembagian regional Waktu Indonesia, yaitu Barat (WIB), Tengah (WITA), dan Timur (WIT).

Baca Juga: 5 Hal Baru di PUBG Mobile X Metro Exodus yang Harus Kamu Tahu

Ribuan tim dari seluruh Universitas di Indonesia akan menyisakan 32 team di babak National Qualifiers.

Babak ini akan diselenggarakan pada minggu pertama bulan Desember, yang berkomposisi 16 tim dari wilayah Barat (WIB), 8 tim dari Tengah (WITA), dan 8 tim dari Timur (WIT).

Di penghujung turnamen akan menyisakan 16 tim yang bersaing di babak Grand Final untuk menjadi tim kampus PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

Nggak cuma itu, para peserta nantinya juga bersaing menjadi Champion turnamen di babak Grand Final dengan hadiah utama dari prize pool sebesar Rp 200 juta.

Baca Juga: PUBG Mobile X Blackpink Rilis Berbagai Skin Eksklusif Berwarna Pink!

“Ini menjadi tahun ketiga kami menghadirkan PUBG Mobile Campus Championship di Indonesia. Antusiasme tinggi dari mahasiswa di seluruh Indonesia membuat kami semakin sadar akan banyaknya potensi dan pentingnya menyediakan panggung kesempatan bagi mereka untuk menyalurkan talenta mereka,” ujar Oliver Ye, Director PUBG Mobile Southeast Asia.

“Pada tahun ini PMCC 2020 memperkenalkan sistem baru pada babak qualifier seperti National Qualifier, dengan harapan agar para mahasiswa dapat merasakan pengalaman turnamen berskala Internasional dan menerapkan kedisiplinan serta tuntutan konsistensi performa tim dalam kelas profesional. Kami yakin PMCC 2020 tahun ini akan menghasilkan talenta Esports khususnya PUBG Mobile yang lebih berkualitas dibanding tahun lalu,” ujar Oliver.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest