Follow Us

Nyesek! Gamer Ini Kehilangan Koleksi Senilai Rp 7 Miliar Karena Dibuang Ibunya

Dio Firdaus - Sabtu, 05 Desember 2020 | 14:00
Atari
Wired

Atari

GridGames.ID - Siapa di sini yang suka koleksi barang-barang jadul seperti PS1 atau kenang-kenangan main game masa lalu dulu seperti gameboy atau NES?

Mungkin dari luar, konsol-konsol game itu terlihat seperti sampah, tapi kalau dilihat dari sejarahnya, bisa jadi sarang uang. Sayangnya nggak banyak yang menyadari hal ini.

Contoh nyatanya menimpa seorang pria asal New York, AS nih guys.

Baca Juga: Kuota Terbatas, Pre-Order PS5 Indonesia Diundi Di Beberapa Toko

Pria yang saat ini bekerja di toko game memang disebut suka mengoleksi pernak-pernik game, dari konsol sampai merch.

Ia mengoleksi berbagai jenis konsol lawas seperti Famicom, Super Famicom, Atari, NeoGeo AES dan banyak lagi di rumah keluarganya.

Namun nahas banget nasib pria ini guys, semua koleksi game yang GridGames sebutin di atas itu dibuang oleh ibunya. Wadidaaaaw.

Baca Juga: Cek Nih! 7 Game Seru yang Bakal Dirilis Pada Bulan Desember 2020

Terakhir kali dicek sekitar dua tahun lalu, ia menaksir kalau semua koleksi gamenya itu bernilai USD 500 ribu atau sekitar Rp 7 miliar. Nyeseknya tujuh turunan sih ini, fix.

Mau denger yang lebih nyesek lagi? Sang ibu nggak hanya ngebuang koleksi itu gamenya aja, tapi juga komik, permainan kartu, sampai satu set drum dan amplifier Marshall. Astaga emaaak!

Seperti dugaan kita semua yang membaca berita ini, sang ibu nggak sadar betapa berharga dan mahalnya barang-barang koleksi anaknya itu.

Baca Juga: Nio, Ksatriya Baru Lokapala yang Terinspirasi Dari Pejuang Indonesia

Source : kompastekno

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest