Follow Us

Udah Lewat 6 Bulan, The Last of Us Part 2 Rilis Trailer Kisah Abby

Dio Firdaus - Senin, 07 Desember 2020 | 10:05
Abby
PlayStation

Abby

GRIDGAMES.ID- Well, pepatah ada yang bilang kalau "lebih baik telat daripada nggak sama sekali" dan kayaknya Naughty Dog mengikuti pepatah itu deh saat ini.

Pasalnya, nggak ada angin nggak ada ujan, tiba-tiba Naughty Dog ngerilis trailer terbaru dari game yang udah mereka rilis bahkan enam bulan lalu, yaitu The Last of Us Part 2.

Trailer terbaru ini memperkenalkan karakter wanita dalam game tersebut yang bernama Abby dan kita diajak mengeksplorasi perjalanan kisah dirinya.

Baca Juga: Psychoo Resmi Gabung di RRQ Hoshi, Bakal Gantiin LJ Jadi Tanker?

Mungkin kamu sudah sadar tapi GridGames perlu ingatkan, video trailer baru yang dirilis Naughty Dog ini mengandung SPOILER. Level spoilernya tuh kritis kalau ibaratkan penyakit.

Jadi kalau kamu saat ini baru namatin atau bahkan baru berniat beli The Last of Us Part 2, saran GridGames sih bookmark aja dulu video trailer itu. Supaya pengalaman bermain kamu nggak terganggu.

Namun kalau kamu tipikal gamer yang nggak peduli dengan spoiler dan bisa tetap enjoy menjalankan cerita sebuah game sekalipun sudah tau, bisa langsung cek videonya di bawah ini:

Baca Juga: Nyesek! Gamer Ini Kehilangan Koleksi Senilai Rp 7 Miliar Karena Dibuang Ibunya

Trailer di atas pada dasarnya mengeksplorasi bagaimana The Last of Us Part 2 membawa kisah Ellie dan Abby, dua protagonis dari game itu.

Karena, untuk kamu yang belum main atau sudah tapi nggak sadar, The Last of Us Part 2 ini sebagian besar dimainkan sebagai serangkaian bab yang berfokus pada satu orang dan yang lain, berganti-ganti untuk menjelajahi apa yang terjadi dengan karakter lain namun masih linier.

Kalau menurut kamu sendiri gimana nih guys sebagai yang sudah pernah mainin Last of Us II mengenai Abby?

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest