Follow Us

Film Pendek Winter Clash Dirilis, Jadi Kejutan Mobile Legends Di Akhir Tahun

Amalia Septiyani - Sabtu, 19 Desember 2020 | 11:00
Film pendek Mobile Legends 'Winter Clash'
Moonton

Film pendek Mobile Legends 'Winter Clash'

GridGames.ID - Setelah dibuat penasaran, akhirnya film pendek bertajuk Winter Clash buatan Mobile Legends sudah bisa ditonton oleh seluruh penggemar pada 18 Desember kemarin.

Film pendek tersebut dibintangi oleh dua aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais yang berperan sebagai hero Chou, dan Al Ghazali yang berperan sebagai hero Gusion.

Kedua aktor tersebut sudah banyak membintangi film-film populer di Indonesia dan pastinya bisa membawa karakter Chou dan Gusion dari dunia game ke dalam film.

Baca Juga: Terungkap! Al Ghazali Perankan Hero Gusion di Winter Gala 2020 Mobile Legends

Winter Clash sendiri merupakan film pendek hasil dari garapan Timo Tjahjanto (Timobros), sutradara populer Indonesia yang sudah banyak menghasilkan film-film populer di Indonesia.

Film pendek yang berdurasi 5 menit ini menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris Mobile Legends, yaitu Chou dan Gusion yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya.

Pertarungan berlangsung lama hingga datang hero Mobile Legends lainnya yakni Angela, yang mendamaikan keduanya.

Baca Juga: Iko Uwais Perankan Chou di Event Winter Gala 2020 Mobile Legends

“Kesempatan untuk bekerja sama dengan Mobile Legends ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan,” ujar Timo Tjahjanto, Sutradara dari film pendek Mobile Legends, Winter Clash.

“Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain game ke dalam film pendek ini, dan saya harap semua pengguna Mobile Legends di Indonesia bisa merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest