Follow Us

Call of Duty Mobile Hadirkan Winter War, Battle Pass Terbaru Season 13

Amalia Septiyani - Selasa, 22 Desember 2020 | 14:30
Season 13 CODM: Winter War
Garena

Season 13 CODM: Winter War

GridGames.ID - Salah satu game besutan Garena, Call of Duty: Mobile, kini telah memasuki Season 13 dengan tajuk Winter War.

Seiring dengan hadirnya Season 13, Call of Duty: Mobile membawa sejumlah update terbaru dengan berbagai konten, fitur, serta banyak hadiah di dalam game.

Kamu bisa meningkatkan level permainanmu dan masuk ke perang terbesar tahun ini, Winter War.

Dengan berbagai mode baru dan kembalinya Raid Holiday yang telah dinantikan, terdapat banyak hal baru untuk dinikmati selama musim dingin di Call of Duty: Mobile.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Season 13 Hadirkan Peta Dan Mode Game Terbaru!

Pada update kali ini, kamu juga dapat merasakan berbagai hal baru yang meningkatkan pengalaman bermain di Battle Royale, termasuk kendaraan baru yaitu Snowboard dan pembaruan Battle Royale baru Ski Town.

Nggak hanya itu, permainan Multiplayer pun menjadi semakin seru lagi dengan adanya event bertema khusus 10v10, mode klasik terbaru yaitu Mode Grind, peta liburan tematik seperti Nuketown Russian dan Raid Holiday, scorestreak baru EMP System, serta senjata baru QXR dan Peacemaker MK2.

Update Season 13 CODM
Garena

Update Season 13 CODM

Battle Pass Season 13: Perang Musim Dingin

Buka Premium Battle Pass musim ini dan dapatkan berbagai karakter epik seperti Ghost, Adler, Golem, dan juga karakter baru Park-Safehouse yang telah lama dinanti.

Senjata baru juga telah disiapkan untuk perang ini seperti Epic Peacekeeper MK2 terbaru, dan 3 senjata lainnya seperti Man-O-War, RUS-79U, BY15, dan GKS.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest