Follow Us

4AM Duduki Puncak Klasemen PMGC Babak League, Bigetron RA Puas Jadi Runner Up

Amalia Septiyani - Rabu, 23 Desember 2020 | 13:10
4AM asal China, juara 1 PMGC 2020
Instagram/pubgmobile.esports.id

4AM asal China, juara 1 PMGC 2020

GridGames.ID - Turnamen PUBG Mobile berskala internasional, PUBG Mobile Global Championship (PMGC) babak League, usai digelar Minggu kemarin (20/12).

Usainya turnamen tersebut menghasilkan satu nama tim yang berhasil memuncaki klasemen PMGC, yakni Four Angry Men (4AM) asal China.

Tim perwakilan Indonesia sendiri, Bigetron Red Aliens (BTR RA), meraih posisi Runner-up yang berhak membawa hadiah uang tunai senilai USD125 ribu.

Bigetron Red Aliens juara 2 PMGC 2020

Bigetron Red Aliens juara 2 PMGC 2020

Baca Juga: Zuxxy: Kunci Kemenangan Bigetron Red Aliens Adalah 'Komunikasi'

Sebagai juara babak League, tim 4AM berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD300 ribu sekaligus langsung lolos ke babak Grand Finals yang akan diselenggarakan di Dubai pada awal tahun depan.

Mereka akan kembali berhadapan dengan 15 tim lainnya, termasuk 2 tim perwakilan Indonesia; Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Di kompetisi terbesar dalam sejarah PUBG MOBILE ini, PMGC League Season Zero telah mempertandingkan 24 tim terbaik dari seluruh dunia dengan 108 babak.

PMGC sendiri telah berlangsung selama 4 minggu, mulai dari tanggal 24 November hingga 20 Desember 2020.

Baca Juga: BTR RA Tunjukin Taring Kembali, Resmi Jadi Juara PMPL SEA 2020!

Untuk bisa menjadi 16 tim terbaik yang lolos ke grand final dan memperebutkan total prize pool sebesar USD 2 juta, ke 24 tim tersebut masing-masing harus bersaing ketat dan menunjukkan kualitas terbaiknya dalam bertempur di kompetisi PMGC babak League kemarin.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest