Follow Us

Video Games Persatukan Umat Manusia Di Tengah Pandemi Selama 2020

Teguh Wicaksana - Selasa, 29 Desember 2020 | 15:00
BTS 'Dynamite' bakal hadir di Fortnite Party Royale
Youtube/Fortnite

BTS 'Dynamite' bakal hadir di Fortnite Party Royale

GridGames.ID - Pandemi COVID-19 yang belum juga usai membuat semua orang di dunia terlalu sentimental dengan bersosialisasi secara langsung.

Di Indonesia sendiri angka infeksi virus COVID-19 terus naik dan membuat beberapa orang juga enggan untuk meninggalkan rumah.

Pemerintah juga menekankan untuk meminimalisir semua kegiatan yang bisa mengumpulkan orang banyak dalam satu tempat.

Baca Juga: 5 Game Ini Alami Kenaikan Pemain dan Keuntungan di Bulan November

Dengan kebijakan pemerintah serta sikap kita yang patuh, video games menjadi tempat pelarian orang-orang yang ingin mencari hiburan tanpa harus melanggar semua protokol kesehatan yang berlaku.

Crewmate dalam game Among Us
GridGames/Teguh Wicaksana

Crewmate dalam game Among Us

Sejak pandemi berlangsung, orang membutuhkan video games yang memungkinkan semua para pemainya untuk bersosialisasi lewat dunia digital secara online.

Dan disaat itulah video games menjadi lebih hits dan sering digunakan untuk bersosialisasi dan kini video games bisa dikatakan berevolusi kembali menjadi sebuah tempat yang lebih dikenal sebagai game sosial.

Baca Juga: Selain Flight Simulator, Ini 5 Game Pesawat yang Wajib Dicoba

Beberapa judul game bahkan naik kembali dan menjadi game sosial yang sering digunakan sekedar hanya untuk bersosialisasi atau mencari kesenangan semata.

Bahkan, beberapa pengembang juga memberikan event yang mampu mengumpulkan para player secara online untuk berpesta ditengah pandemi untuk menghilangkan kejenuhan yang ada.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest