Follow Us

16 Tim Terbaik PUBG Mobile Dunia Lolos ke Grand Final PMGC di Dubai

Amalia Septiyani - Selasa, 29 Desember 2020 | 14:00
PMGC 2020 grand final digelar di Dubai

PMGC 2020 grand final digelar di Dubai

GridGames.ID - Babak League yang menegangkan akhirnya ditutup dengan meloloskan 16 tim ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero Grand Finals.

Sebelum memasuki grand final bulan depan, babak League sendiri dimulai selama empat minggu yang mempertandingkan 24 tim profesional terbaik di dunia.

6 tim dari Asia Tenggara (SEA) telah membuktikan kemampuan mereka melampaui yang lain dengan mengklaim posisi di 16 tim terbaik.

Baca Juga: BTR Ryzen Digadang Menjadi Pemain Terbaik Kompetisi PMGC 2020

Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax dari Indonesia akan berjuang untuk meraih kejayaan esports dan memenangkan prize pool USD 2 juta pada PMGC 2020 Finals di Dubai.

Bigetron Red Aliens juara 2 PMGC 2020 babak League

Bigetron Red Aliens juara 2 PMGC 2020 babak League

Dimulai pada 21 hingga 24 Januari 2021, PMGC Grand Finals akan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia di Dubai dengan didukung oleh Departemen Pariwisata dan Pemasaran Dubai (Dubai Tourism) serta Dewan Olahraga Dubai.

Meski nggak dibuka untuk umum, acara offline ini menyediakan para tim dengan arena yang setara, mencegah terjadinya keadaan yang merugikan akibat ping pada puncak program esports PUBG Mobile tahun ini.

Baca Juga: Langgar Peraturan, Loops Esports Kena Diskualifikasi Turnamen PMGC

Prize pool dari PMGC Finals yaitu sebesar USD 2 juta, juga merupakan yang terbesar dalam sejarah PUBG Mobile dalam satu turnamen hingga saat ini.

PMGC 2020 Finals bisa kamu tonton di channel YouTube, Facebook, dan Twitch PUBG Mobile Esports Indonesia.

1 2 3

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest