Follow Us

PUBG Mobile Buka Pendaftaran PMCO Spring Split, Gini Cara Daftarnya!

Teguh Wicaksana - Minggu, 03 Januari 2021 | 21:50
PUBG Mobile Club Open Spring Split 2021
pocketgamer

PUBG Mobile Club Open Spring Split 2021

GridGames.ID - PUBG Mobile telah mengumumkan bahwa mulai 1 Januari kemarin, pemain eSports semi-profesional bakal mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2021.

Kompetisi tersebut digadang bakal menjadi eSports semi-pro terbesar hingga saat ini.

PMCO sendiri bakal menjadi event pertama dalam program eSports batte royale di tahun 2021, dan memiliki target lebih besar dari tahun 2020.

Ajang PMCO terbukti sangat populer sepanjang tahun 2020 dengan puluhan ribu tim mendaftar untuk berpartisipasi.

Baca Juga: Mode 'Frost Festival' PUBG Mobile Hadir di Central Park Mall Jakarta

PMCO 2021 akan tersedia di 27 wilayah berbeda dan setiap tim memiliki waktu hingga 24 Januari untuk mendaftarkan diri ikut serta dalam ajang bergengsi ini.

Kompetisi ini secara alami akan memungkinkan lebih banyak pemain untuk terlibat dan memperebutkan kesempatan untuk naik ke tahap kompetisi berikutnya.

Wilayah kompetisi ini akan diperluas dan mencakup tempat-tempat di Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, Amerika Selatan, dan Asia Tenggara.

Daftar lengkap wilayah yang dapat mendaftar adalah CIS, WC Eropa, WC MENA, Afrika, WC Asia Selatan, WC Amerika Selatan, Amerika Utara, Malaysia & Singapura, WC Asia Tenggara, HMT, Wildcard, Turki, Jerman, Inggris, Prancis, Saudi, Irak, Mesir, UEA, Pakistan, Indonesia, Thailand, Vietnam, Nepal, Bangladesh, Brasil, dan Meksiko.

Buat kalian yang ingin mencoba ikut berpartisipasi dalam kejuaraan PMCO 2021, kalian bisa mencoba mendaftarkan diri lewat situs PMCO ya guys!

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest