Follow Us

Detail Tanggal Kualifikasi PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021

Amalia Septiyani - Rabu, 06 Januari 2021 | 14:30
PUBG Mobile Club Open Spring Split 2021
pocketgamer

PUBG Mobile Club Open Spring Split 2021

GridGames.ID - PUBG Mobile telah mengundang seluruh calon pemain semi-profesional untuk mendaftar di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021 pada awal Januari kemarin.

PMCO sendiri merupakan kompetisi esports semi-pro yang berhasil menyedot hingga ratusan ribu peserta dari seluruh dunia pada tahun 2020 lalu.

Kini PMCO Spring Split 2021 telah tersedia di 27 wilayah di seluruh dunia dan pendaftaran kompetisi tersebut akan dibuka hingga 24 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Mode 'Frost Festival' PUBG Mobile Hadir di Central Park Mall Jakarta

Saat ini, PMCO Spring Split 2021 telah berkembang lebih besar, dengan mengumumkan hadiah uang sebesar USD 14 juta atau setara dengan Rp 194 miliar.

Kompetisi ini juga memperluas wilayah di banyak negara seperti di Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, LATAM dan Asia Tenggara.

Khusus untuk wilayah Asia Tenggara, negara-negara seperti Thailand, Malaysia dan Singapura, termasuk Indonesia akan memiliki turnamen semi-pro nya tersendiri.

Adanya ekspansi ini pastinya akan mendorong talenta baru dan turnamen yang lebih kompetitif, terutama membuka jalur yang dapat diakses oleh pemain berbakat dari Indonesia menuju level tertinggi dalam kompetisi esports PUBG Mobile.

Baca Juga: 16 Tim Terbaik PUBG Mobile Dunia Lolos ke Grand Final PMGC di Dubai

Buat kamu yang belum mendaftar, bisa segera mendaftarkan tim kamu hingga 24 Januari 2021 mendatang dengan mengakses cara klik di sini.

Setelah pendaftaran ditutup, para pemain harus melewati babak kualifikasi yang akan berlangsung mulai tanggal 1-7 Februari 2021.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest