Follow Us

120 Ribu Player Bermain Bersamaan, Apex Legends Pecahkan Rekor Baru!

Teguh Wicaksana - Senin, 01 Februari 2021 | 14:20
Apex Legends
Dexerto

Apex Legends

GridGames.ID - Judul Apex Legends besutan Respawn Entertainment kian hari kian sukses dan populer dikalangan pecinta game shooter.

Gameplaynya yang unik membuat judul tersebut nggak hanya sedang dalam perjalanan menjadi franchise bernilai miliaran dolar untuk Electronic Arts.

Tetapi game ini juga menjadi hits tersendiri dan telah meningkatkan rekor bermain di Steam hanya tiga bulan setelah perilisannya.

Baca Juga: Season 8 Apex Legends Perkenalkan Karakter 'Fuse' Februari Mendatang

Steam Charts Apex Legends
Gamerant

Steam Charts Apex Legends

Dilansir dari Gamerant, pengembang Respawn Entertainment merilis Apex Legends di Steam pada bulan November 2020, dan bahkan nggak sampai seminggu kemudian, Apex Legends mengumpulkan 100 ribu pemain bersamaan.

Angka tersebut sukses mengalahkan game besar lainnya seperti Destiny 2 dan Rust.

Menurut situs statistis Steam Charts, popularitas Apex Legends di Steam terus meningkat dengan perolehan rata-rata lebih dari 7 ribu pemain per hari.

Keberhasilan tersebut menyebabkan Apex Legends menetapkan game terbaik di Steam dengan perolehan angka tertinggi yaitu 129.928 pemain bersamaan.

Walaupun game tersebut sempat mengalami penurunan jumlah player selama Desember karena orang-orang disuguhkan judul baru selama musim liburan, Apex Legends masih bisa bertahan dan berhasil meraih jumlah player lebih banyak.

Popularitas Apex Legends sepertinya bakal terus berkembang seiring dengan banyaknya platform untuk bermain judul tersebut.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest