Follow Us

Google Luncurkan GameSnacks, Game Mobile yang Dimainkan Lewat Chrome

Teguh Wicaksana - Kamis, 25 Februari 2021 | 11:00
GameSnacks
Google

GameSnacks

GridGames.ID - GameSnacks kini memperluas peluncuran platform game HTML5-nya untuk menghadirkan game kasual yang ringan dan bisa dimainkan oleh jarungan lambat dan device low-mid.

Platform besutan Area 120 ini adalah bagian dari perusahaan Google untuk memproduksi beragam proyek eksperimen.

Dalam sebuah wawancara dengan GamesBeat, Ani Mohan, selaku Manajer umum GameSnacks mengatakan bahwa ia mereka sangat senang bisa membangun platform game web kasual Google.

Baca Juga: Lebih dari 100 Game Segera Hadir di Google Stadia Pada Tahun Ini

Mohan mengatakan bahwa ratusan juta orang di seluruh dunia saat ini memainkan game kasual dan ringan yang didistribusikan melalui web.

Tampilan GameSnacks
Google

Tampilan GameSnacks

Para pemain game kasual tersebut banyak di antaranya berasal dari luar Amerika Serikat, terutama di beberapa tempat di wilayah Asia dan Afrika.

Baca Juga: Begini Tampilan First Person di Mod Valheim dan Cara Pakainya

Mohan menuturkan bahwa para pemain tersebut bermain dengan koneksi bandwith yang lebih rendah dan perangkat Android dengan spesifikasi low-mid.

Jadi, bermain game lewat web telah menjadi cara yang sangat bagus untuk memberikan pengalaman yang sama kepada mereka.

Berawal dari Februari tahun lalu, Google mengumumkan GameSnacks dengan harapan apakah game ringan dan kasual masih dapat diterima oleh orang-orang yang menggunakan internet jarinagn 2G dan 3G, terutama di negara-negara seperti India dan Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest