Follow Us

Moonton Gaet .Feast Untuk Mengisi OST MPL ID S7 . MOBA Kok Indie?

Amalia Septiyani - Kamis, 25 Februari 2021 | 16:45
.Feast
.Feast

.Feast

GridGames.ID - Gebrakan baru datang dari Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia yang menggaet salah satu grup musik kenamaan Indonesia, .Feast.

MPL Indonesia yang besok (26/2) menggelar liga musim ketujuh ini, menyelipkan sebuah original soundtrack (OST).

Soundtrack tersebut diisi oleh band indie yang beranggotakan Baskara Putra, Ryo Bodat, Dicky Renanda, Awan dan Adnan, dengan judul "Our Game".

Baca Juga: Gaul! MPL ID Season 7 Rilis Video Teaser Dengan Animasi Keren

Ini adalah kali pertama MPL Indonesia melakukan sebuah terobosan baru dengan melibatkan musisi Tanah Air.

Harapannya, seluruh masyarakat dapat semakin terhibur dan menambah semangat kedelapan tim yang bertanding di MPL ID Season 7.

“Terima kasih kepada MPL Indonesia yang sudah mempercayai kami dalam memberikan nuansa baru ke dalam liga yang kompetitif ini. Kami mencoba menuangkan semangat seluruh elemen yang terlibat termasuk fans, proplayer, caster, dan media ke dalam sebuah lagu. Kobaran semangat ini perlu digaungkan karena kami paham tidak mudah untuk menjadi mereka dan semua dapat mengejar mimpi mereka,” ujar drummer .Feast, Adrianus Aristo Haryo atau yang lebih sering disapa Ryo Bodat.

Baca Juga: Susunan Roster Dari 8 Tim yang Akan Bertarung di MPL ID Season 7

Sebelum tayang perdana, lagu Our Game sudah terdengar di official teaser yang dirilis MPL Indonesia pada 23 Februari 2021 lalu.

Official lyric video dari lagu Our Game pun dirilis perdana bersamaan dengan digelarnya Konferensi Pers MPL ID Season 7 yang berlangsung online hari ini (25/2).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest