Follow Us

Play At Home 2021, Sony Gratiskan Game PS 4 Ini Tanpa PS Plus

Gama Prabowo - Senin, 01 Maret 2021 | 11:02
Ilustrasi bermain PS4
Getty Image

Ilustrasi bermain PS4

GridGames.ID - Sony PlayStation kembali menghadirkan program Play At Home di bulan Maret hingga Juni 2021.

Pada Play At Home tahun ini, Sony PlayStation dan pengembang Insomniac Games akan memberikan game gratis bagi semua pemilik PS4 tanpa harus berlangganan PS Plus terlebih dahulu.

Pada tahun ini, Sony juga berjanji akan memberikan lebih banyak game, konten, dan penawaran menarik selama program Play At Home berlangsung pada bulan Maret hingga Juni 2021.

Dilihat dari segi durasi, program Play At Home tahun ini berlangsung lebih lama dari tahun 2020 lalu yang hanya berlangsung pada April-Mei.

Sekedar informasi, pada program Play At Home tahun lalu Sony menggratiskan game Uncharted: The Nathan Drake Collections dan game Journey bagi seluruh penggunanya.

Baca Juga: Daftar Game Gratis PlayStation Plus Maret 2021, Ada Final Fantasy!

Play At Home sendiri pada awalnya merupakan program dari Sony yang mengajak para pelanggannya untuk mematuhi himbauan untuk tetap di rumah masing-masing selama pandemi Covid-19.

Pada perkembangannya, program ini menjadi ajang promosi dari Sony untuk mengembangkan eksistenasi konsol PlayStation beserta game-gamenya.

Lantas, game gratis dan penawaran menarik apa saja yang diberikan Sony di Play At Home 2021? Mari simak halaman berikutnya.

Sony PlayStation dan Insomniac Games menggratiskan game ber-genre action combat and comedy yang bernama Ratchet and Clank PS4 pada Play At Home tahun ini.

Game ini pertama kali rilis pada tahun 2016 dengan variasi karakter yang unik dan menarik khas game action adventure.

Kalian bisa mengunduh Ratchet and Clank melalui PlayStation Store mulai 2 Maret pukul 13.00 hingga 1 April 12.00.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest