Follow Us

6 Tim Siap Bertarung Di Grand Final CODM Major Series Season 4 & Queen Series Season 2

Amalia Septiyani - Rabu, 03 Maret 2021 | 18:00
Tim yang akan bertanding di Grand Final Call of Duty: Mobile Major Series Season 4 & Queen Series Season 2
Garena

Tim yang akan bertanding di Grand Final Call of Duty: Mobile Major Series Season 4 & Queen Series Season 2

GridGames.ID - Babak grand final Call of Duty: Mobile Major Series Season 4 dan Queen Series Season 2 akhirnya bakal digelar setelah melewati babak playoffs.

Final dari kedua liga game Call of Duty: Mobile di Indonesia tersebut bakal digelar pada 7 Maret 2021 mendatang.

Terdapat 4 tim yang akan memperebutkan gelar juara nasional Major Series Season 4, mereka adalah DG Esports, Zorros, Monochrome Esports dan Rimo Sadewa.

Baca Juga: Update Terbaru CODM Hadirkan Lokasi Pertempuran COD: Modern Warfare

Dengan memenangkan pertarungan di babak terakhir, maka tim terbaik berhak untuk mendapatkan tiket untuk melaju ke ajang turnamen regional pada bulan Maret mendatang.

Nggak cuma Major Series Season 4, Call of Duty: Mobile Indonesia juga menyelenggarakan turnamen khusus pemain wanita dari seluruh Indonesia pada ajang Queen Series 2.

Dari total 6 tim yang bertanding di babak playoffs, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim teratas dan akan melaju ke babak final.

Rekap pertandingan
Garena

Rekap pertandingan

Baca Juga: 10 Tim Terbaik Siap Bertanding di CODM Major Series Season 4

“Kami sangat mengapresiasi para atlet dan seluruh suporter atas antusiasme serta suasana suportif dan kondusif yang telah dibangun selama permainan mulai dari babak penyisihan hingga ke babak playoffs, diharapkan euforia turnamen ini akan berlanjut hingga puncak grand final nanti," ujar Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

Walau klasemen kian berganti selama playoffs, namun DG Esports berhasil mempertahankan posisinya dan menduduki klasemen teratas yang dilanjut dengan Zorros di posisi kedua dan Rimo Sadewa di posisi ketiga.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest