Follow Us

PUBG Umumkan Sistem Kualifikasi PGC 2021 Region Amerika dan Eropa

Gama Prabowo - Jumat, 12 Maret 2021 | 18:30
Poster PGC 2021
pubgesports,eu

Poster PGC 2021

GridGames.ID - Krafton sebagai pengembang sekaligus penerbit PUBG secara resmi mengumumkan sistem kualifikasi PUBG Global Championship (PGC) 2021 untuk region Amerika dan Eropa.

Sistem Kualifikasi PGC 2021 ini akan memastikan semua tim yang berpartisipasi merupakan tim-tim terbaik yang mewakili region mereka.

Melalui press rilisnya pada hari Jum'at (12/3), Krafton menerapkan sistem baru yang didasarkan pada jumlah poin yang berhasil dikumpulkan oleh sebuah tim dalam beberapa turnamen PUBG tahun 2021.

Baca Juga: PUBG Mobile Rilis Film Pendek Untuk Pertama Kali Berjudul The Growth

Seluruh poin yang diperoleh tim tersebut akan ditampilkan di papan klasemen, sehingga para fans dapat menyaksikan performa tim favorit mereka.

Krafton juga menyampaikan bahwa sistem ini diciptakan dengan mempertimbangkan 3 unsur penting dalam PUBG yaitu, penggemar, pemain, dan struktur kompetisi global.

Krafton menyebut bahwa sistem ini akan terasa adil bagi seluruh tim PUBG di Amerika dan Eropa karena penilaiannya didasarkan pada kinerja tim.

Baca Juga: Penjelasan Armband dan Update Konten Baru di PUBG Mobile Versi 1.3

Lalu, turnamen apa saja yang menghasilkan poin besar di kualifikasi PGC 2021? Simak halaman berikutnya untuk penjelasan selengkapnya.

Tim pendaftar PGC 2021 akan mendapatkan poin kualifikasi melalui turnamen Continental Series 4 dan 5 yang diselenggarakan secara online.

Poin kualifikasi di turnamen Continental Series bernilai lebih besar daripada turnamen-turnemen lainnya.

Selain itu, tim pendaftar PGC 2021 juga bisa mencari poin di turnamen-turnamen yang diselenggarakan oleh pihak ketiga yang bekerja sama dengan Krafton.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest