Follow Us

Dewa Kipas Dadang Subur Dapat Tawaran Tim eSport, Beginilah Jawabnya!

Martinus Aditama - Selasa, 16 Maret 2021 | 10:00
Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas
Facebook/Ali Akbar

Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas

GridGames.ID - Master game catur online asal Bandung, Dadang Subur dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari salah satu tim eSport Indonesia.

Hal ini diungkapkannya secara langsung dalam sebuah video wawancara dengan salah satu publik figur Indonesia, Deddy Corbuzier.

Sejak pertama kali diupload di YouTube pada 13 Maret 2021, video berjudul "DEWA KIPAS MENGGELEGAR" ini telah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton.

Baca Juga: Dihujat Setelah Menang, Pemain Game Catur Online Viral di Facebook!

Sebelumnya, nama pemilik akun Dewa_Kipas ini sempat menjadi perbincangan publik setelah dirinya dituduh bermain curang ketika melawan pemain profesional Chess.com dengan nama akun GothamChess.

Kekalahan dari GothamChess ini membuat banyak fansnya menghujat Dadang dan mereport akun Dewa_Kipas yang akhirnya berujung kepada pemblokiran akun Dadang oleh website resmi Chess.com.

Namun, GothamChess secara resmi telah meminta maaf ke Dadang dan keduanya sudah sepakat untuk berdamai.

Baca Juga: Ini Dia Istilah-istilah Faction dan Role di Magic Chess Mobile Legends

Melalui video wawancaranya di kanal YouTube resmi Deddy Corbuzier, Dadang menceritakan serba-serbi kejadian tersebut, termasuk adanya tawaran dari salah satu tim eSport.

Lalu, apakah isi dari tawaran tersebut dan bagaimana jawaban Dadang?

Salah satu tim eSport yang tidak disebutkan namanya dilaporkan telah memberikan sebuah penawaran kepada Dadang untuk bergabung ke dalam tim mereka.

Jika menerima tawaran tersebut, Dadang diharuskan melakukan streaming game catur online secara rutin.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest