Follow Us

Gravity Game Link Umumkan 4 Game Anyar yang Akan Dirilis 2021

Amalia Septiyani - Selasa, 16 Maret 2021 | 15:00
Gravity Day 2021
Gravity Game Link

Gravity Day 2021

GridGames.ID - Gravity Game Link kembali menyelenggarakan event tahunannya "Gravity Day" pada 12 Maret 2021 kemarin.

Berbeda dari biasanya, Gravity Day tahun ini diselenggarakan secara online untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Pada penyelenggaraan Gravity Day 2021, Gravity Game Link secara resmi mengumumkan beberapa informasi terkait Project Plan & Business Plan khususnya wilayah pangsa pasar Indonesia di tahun 2021.

Baca Juga: Gravity Neocyon, Anak Perusahaan Gravity, Buka Pra-Registrasi Game Terbaru 'Action RO2: Spear of Odin'

Perusahaan yang dikenal sebagai pengembang game Ragnarok ini berkomitmen untuk terus melakukan upaya terbaiknya dalam meningkatkan pertumbuhan industri game di Indonesia.

Upaya tersebut diwujudkan dengan menghadirkan beberapa game terbaru dari Gravity Game Link di tahun 2021.

“Gravity Game Link (GGL) telah berdiri sejak 2019, dan terus bekerja keras untuk menghadirkan layanan game yang berkualitas untuk pemain di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia,” ujar Harry Choi selaku President of Gravity Game Link.

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Ragnarok Online Buat Game Bergenre Battle Royale

Ia pun mengungkap, meskipun dalam situasi pandemi, GGL tetap akan melakukan upaya terbaik untuk meningkatkan pertumbuhan industri game Indonesia.

"Sebagai salah satu bagian dari upaya Gravity Game Link, saya ingin memperkenalkan judul game terbaru yang akan dirilis Gravity Game Link di tahun 2021," lanjutnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest