Follow Us

Duh, Tim Fortnite Ini Didiskualifikasi Karena Tweet Satu Pemainnya

Gama Prabowo - Selasa, 16 Maret 2021 | 18:00
TIm Fortnite di diskualifikasi karena tweet ancaman
Epic Games

TIm Fortnite di diskualifikasi karena tweet ancaman

GridGames.ID - Sebuah tim yang terdiri dari trio pemain Fortnite telah terdiskualifikasi dari Fortnite Championship Series (FNCS) karena tweet dari salah seorang anggotanya.

Trio Tim ini sebenarnya telah lolos ke grandfinal FNCS di region NA dan akan bertanding akhir pekan ini, namun itu semua telah terhenti karena tweet yang dipost oleh salah satu pemain bernama 'Wrigley'.

Dalam tweetnya, Wrigley mengirimkan umpatan yang ditujukan kepada Chief Creative Officcer di Epic Games bernama Donald Mustard.

Tweet dari Wrigley terhadap Donald Mustard
Twitter.com

Tweet dari Wrigley terhadap Donald Mustard

Baca Juga: Keren! Fortnite Bakal Segera Hadirkan Karakter Batman & Harley Quinn!

Menanggapi perilaku toxic dari Wrigley, Epic Games mengirimkan sebuah email kepada trio tim yang terdiri dari Wrigley, Dictating dan Userz.

Email tersebut berisikan keputusan Epic Games untuk mendiskualifikasi dan mengeluarkan trio tim tersebut dari Chapter 2 Season 5 FNCS.

Email dari admin turnamen FNCS kepada trio tim Fortnite
Twitter.com

Email dari admin turnamen FNCS kepada trio tim Fortnite

Baca Juga: Siap-siap, Fortnite Crew Tambahkan Skin Eksklusif Baru di Bulan Maret

Epic Games mengungkapkan bahwa trio tim Fortnite ini telah melanggar peraturan dengan mengirimkan tweet umpatan kepada penyelenggara kompetisi.

Dictating dan Userz sangat kecewa dengan keputusan Epic Games untuk mendiskualifikasi tim-nya hanya karena ulah dari salah satu anggota tim.

Setelah terdiskualifikasi, seluruh jerih payah trio tim Fortnite ini untuk mencapai grand final sepanjang season 5 telah sia-sia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest