Follow Us

ASUS Rilis Laptop Gaming dengan 11th Gen Intel Core H Series di Indonesia

Amalia Septiyani - Rabu, 24 Maret 2021 | 11:30
ASUS TUF Dash F15
ASUS

ASUS TUF Dash F15

GridGames.ID - ASUS resmi mengenalkan TUF Dash F15 (FX516), laptop gaming anyar yang ditenagai prosesor 11th Gen Intel Core H-Series di Indonesia pada 22 Maret kemarin.

Laptop gaming tersebut dirancang sebagai mesin gaming yang powerful dengan bodi yang tipis dan portabel, di mana ketebalannya nggak lebih dari 2cm dan bobotnya hanya 2kg. Goks!

Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia mengungkap bahwa, “TUF Dash F15 (FX516) adalah laptop gaming yang dirancang khusus untuk menemani para pengguna sehari-hari. Selain tangguh, ringkas, dan ringan, laptop gaming terbaru ini juga sangat powerful dalam hal performa sekaligus dilengkapi dengan fitur melimpah. TUF Dash F15 (FX516) adalah salah satu laptop gaming paling fleksibel saat ini.”

Baca Juga: HP Gaming Asus ROG Phone 5 Rilis Bulan Maret, Ini Rumor Spesifikasinya

Untuk sebuah laptop gaming berlayar 15-inci, TUF Dash F15 (FX516) tergolong sangat ringkas.

Hal tersebut dikarenakan penggunaan bezel yang sangat tipis yang memungkinkan dimensi keseluruhan bodinya dapat dipangkas.

Bodi tipis ASUS TUF Dash F15, kurang dari 2cm
ASUS

Bodi tipis ASUS TUF Dash F15, kurang dari 2cm

TUF Dash F15 (FX516) berhasil mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H).

Selain itu, laptop gaming ini juga telah lolos berbagai uji ketahanan ekstrim seperti uji jatuh dan pengoperasian pada suhu ekstrem.

Baca Juga: ASUS Hadirkan Program VIP Perfect Warranty Untuk Pengguna Laptop ROG dan ZenBook

Untuk memenuhi kebutuhan bermain game, layar TUF Dash F15 (FX516) sudah dibekali dengan fitur refresh rate hingga 240Hz dan response time 3ms.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest