Follow Us

Game Marvel Avengers Bakal Miliki Mode Permainan Baru Patrol Mode!

Martinus Aditama - Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:00
Cover game Marvel Avengers
justpushstart.com

Cover game Marvel Avengers

GridGames.ID - Crystal Dynamics resmi mengumumkan bahwa game Marvel Avengers akan memiliki mode permainan baru bernama Patrol Mode.

Dalam keterangan resminya, perusahaan asal Amerika Serikat ini mengatakan bahwa mode Patrol Mode ini akan berisi serangkaian misi yang cukup menegangkan.

Bahkan, Crystal Dynamics menyebut Patrol Mode akan menjadi salah satu mode yang memiliki latar pertempuran terbesar sejak pertama kali game ini dirilis di tahun lalu.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Seputar Skin dan Item di Marvel's Avengers

Sebelumnya, game bergenre Action-adventure ini sendiri telah memiliki beberapa mode dan rangkaian misi yang harus diselesaikan oleh pemain.

Baru-baru ini, game Marvel Avengers juga baru saja kehadiran sebuah mode permainan terbaru yang berfokus pada sosok karakter ikonik Marvel, Hawkeye.

Tidak hanya Hawkeye saja, dalam waktu dekat, game ini juga akan segera kehadiran mode permainan terbaru dengan latar belakang pertempuran di rumah Black Panther, Wakanda.

Namun, belum selesai dengan perilisan War of Wakanda, kini Crystal Dynamics secara resmi mengumumkan mode permainan baru lainnya yaitu Patrol Mode.

Baca Juga: Siap-Siap! Marvel Avengers Rilis di PS 5 dan Xbox Bulan Maret 2021

Lalu, kapan Patrol Mode ini akan hadir di game Marvel Avengers?

Terkait perilisan, Crystal Dynamics masih belum memberikan informasi lengkap terkait dengan tanggal pasti Patrol Mode ini akan tersedia di game Marvel Avengers.

Tetapi, dilansir dari akun Twitter resmi game Marvel Avengers, mode permainan Patrol Mode akan segera hadir di musim panas tahun ini.

Source : Screen Rant

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest