Follow Us

Free Fire Hadirkan Event K.O. Night. Battle Royale Kok Petinju?

Amalia Septiyani - Kamis, 15 April 2021 | 19:15
Event K.O. Night Free Fire
Garena

Event K.O. Night Free Fire

GridGames.ID - Event terbaru telah hadir di pertengahan bulan April 2021 dalam game battle royale besutan Garena, Free Fire.

Bertema K.O. Night, event ini mengajak para pemain untuk mengenakan sarung tangan dan masuk ke arena pertarungan bak petinju.

Event ini akan memberikan tampilan spesial dengan interface khusus, dan banyak aktivitas menarik dengan hadiah yang siap kamu perebutkan.

Baca Juga: Resmi! Garena Free Fire Luncurkan Karakter Xayne, Punya Skill Gokil!

K.O. Night akan memperkenalkan kamu kepada Laura dan Rafael, sepasang mantan kekasih yang berpisah setelah mengetahui bahwa mereka berasal dari kelompok yang berlawanan.

Tapi takdir menetapkan mereka pada jalur yang bertabrakan setelah mendaftar secara terpisah untuk K.O. Night, turnamen pertarungan utama di Free Fire.

Kamu bisa mengikuti kisah Laura dan Rafael saat mereka belajar untuk memperjuangkan keyakinan masing-masing dan berkomitmen pada takdir mereka, bahkan jika itu berarti menghadapi cinta lama.

Baca Juga: Garena Free Fire Jadi Game BattleRoyale Terlaris di AS, Kalahin PUBGM!

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai konten spesial K.O. Night, guys!

Diantaranya ada tampilan game yang spesial dengan misi harian, misi tambahan di hari puncak, bonus login dan bonus friend call-back.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest