Follow Us

Garena Indonesia Persembahkan Event Ramadan Di 3 Game Besutannya

Amalia Septiyani - Jumat, 16 April 2021 | 19:00
Event Ramadan - Arena of Valor
Garena

Event Ramadan - Arena of Valor

GridGames.ID - Memasuki bulan Ramadan, Garena Indonesia bakal menemani keseharian para pemain setia dari game-game besutannya.

Publisher spesialis game mobile ini mempersembahkan event ingame dengan berbagai hadiah menarik yang bisa kamu dapetin.

Event ingame ini Garena persembahkan pada tiga game besutannya, yakni Arena of Valor (AOV), Call of Duty: Mobile dan Fairy Tail: Forces United.

Baca Juga: Ditemani Anya Geraldine, Free Fire Ngajak Pemain Ngabuburit Bareng!

1. Arena of Valor (hingga 16 Mei 2021)

Event Ramadan - Arena of Valor
Garena

Event Ramadan - Arena of Valor

Melalui Event Ramadan Bootcamp yang berlangsung hingga 16 Mei 2021, seluruh pemain AOV Indonesia bisa memenangkan berbagai hadiah menarik.

Ada PlayStation 5 (PS5), iPhone 11, Hero Iggy, Skin Spring Breeze Liliana, dan masih banyak hadiah in-game lainnya yang bisa kamu dapetin.

Berikut adalah detail event beserta hadiah yang bisa didapatkan:

  • THR Draw
Pemain dapat memenangkan PlayStation 5, iPhone 11, ribuan voucher, serta merchandise eksklusif AOV, dengan mengumpulkan THR Token. Token ini bisa didapatkan dengan cara login pada tanggal 1 Mei 2021, mengumpulkan Item Ketupat, membuat 3 Kolak di Event Cooking with Liliana, dan mengundang 2 pemain AOV baru dalam Event Ramadan Spirits.

  • Cooking With Liliana
Jika kalian berhasil membuat 5 Kolak bersama Liliana, selain THR Token, kalian akan mendapatkan berbagai hadiah tambahan berupa Spring Breeze Liliana Avatar, dan juga Spring Breeze Liliana Skin secara GRATIS.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest