Follow Us

Raih Juara PMPL ID Season 3, Geek Fam Lanjut Ke PMPL SEA Championship

Amalia Septiyani - Rabu, 21 April 2021 | 19:15
PMPL ID Season 3

PMPL ID Season 3

GridGames.ID - Perjalanan dari turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 (PMPL ID Season 3) telah berakhir akhir pekan lalu.

Tim Geek Fam keluar sebagai pemenang sekaligus bakal melanjutkan perjalanannya ke PMPL SEA Championship bersama 3 tim lainnya di peringkat 2, 3, dan 4.

Selama 3 hari dalam 18 ronde sengit, Geek Fam memberi performa terbaik dan konsisten yang menghasilkan 213 poin dan 3 WWCD melampaui jauh 15 tim lawan.

Baca Juga: Daftar 16 Tim yang Berhasil Lolos Ke Grand Final PMPL ID Season 3

Jerih payah Dinosaurs, Buubuu, Alvirlo, Tomz, Mort, dan Katoulyssa selama babak awal turnamen hingga babak country finals membuahkan hasil yang baik.

Mereka berhak menerima hadiah utama sebesar USD 15 ribu yang setara dengan lebih dari Rp 200 juta.

PMPL SEA Championship akan mempertemukan 16 tim PUBG Mobile profesional yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Tim-tim dari Asia Tenggara bakal menunjukkan performa terbaiknya pada tanggal 21 - 23 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga: 7 Pemain Bayangan yang Bersinar di Kompetisi PMPL ID Season 3

“Selamat kepada Geek Fam telah berhasil merengkuh titel pertama mereka di PUBG Mobile Pro League. Pencapaian luar biasa tidak hanya bagi tim, namun juga industri esports Indonesia secara umum. Kiranya prestasi Geek Fam dapat menjadi panduan dan model ideal untuk membangun tim esports, baik itu menemukan potensi talenta, membangun infrastruktur, kesejahteraan pemain, dan juga budaya tim secara keseluruhan. Kami bangga dapat menjadi saksi dan memberi kontribusi dengan memberi panggung atas perkembangan ekosistem eSports di Indonesia, negara dengan potensi talenta eSports terbesar di dunia,” ujar Oliver Ye, Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara, mengomentari hasil PMPL ID S3.

Halaman Selanjutnya

Hari Pertama
1 2 3 4

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest