Follow Us

Mobile Legends X Janji Jiwa Rilis Menu 'Legendary'. MOBA Kok Ngopi?

Amalia Septiyani - Rabu, 19 Mei 2021 | 17:00
Menu baru Janji Jiwa x Mobile Legends, Legendary

Menu baru Janji Jiwa x Mobile Legends, Legendary

GridGames.ID - Masih dalam rangkaian event 515 eParty, Mobile Legends mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Janji Jiwa.

515 eParty sendiri merupakan acara tahunan terbesar dari game MOBA besutan Moonton yang menghadirkan banyak hadiah spesial khusus untuk semua pemainnya.

Nah, kolaborasi Mobile Legends bersama Janji Jiwa ini mengeluarkan salah satu varian menu menarik.

Baca Juga: Kejutan 515 eParty: Skin Mobile Legends Gratis Hingga Film Pendek

Mulai hari ini, 19 Mei 2021, teman sejiwa dan semua pemain Mobile Legends bisa menikmati menu baru bernama “Legendary”.

Menu tersebut merupakan minuman non-coffee, karena dibuat dari bunga telang yang dicampur dengan buah berries.

Uniknya, perpaduan dari bahan tersebut menciptakan warna biru-merah dengan rasa segar, yang merupakan nuansa dari game Mobile Legends.

Baca Juga: Jadi Bagian Event 515 eParty, S.T.U.N. CGI Music Video Diluncurkan

“Ini adalah pertama kalinya bagi Mobile Legends untuk berkolaborasi dengan Janji Jiwa dan pastinya menjadi sangat spesial karena Legendary akan menjadi persembahan Mobile Legends dan Janji Jiwa untuk memeriahkan 515 eParty tahun ini”, ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

“Janji Jiwa dan Mobile Legends memiliki satu kesamaan, yaitu kami selalu ingin memberikan yang unik dan berbeda untuk semua pengguna Mobile Legends dan teman sejiwa, kami berharap kolaborasi ini akan menjadi hal yang juga ditunggu-tunggu,” lanjutnya.

Ni Made Gracia, Head Marketing Communication Janji Jiwa mengatakan, “suatu kebanggaan Janji Jiwa dapat ikut mendukung perayaan 515 eParty dari Mobile Legends. Saya berharap semua orang dapat menikmati kolaborasi ini dengan minum Legendary sambil main Mobile Legends”.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest