Follow Us

Blizzard Batalkan Gelaran Blizzcon 2021, Ini Acara Penggantinya!

Gama Prabowo - Kamis, 27 Mei 2021 | 14:45
Poster BlizzCon
Blizzard

Poster BlizzCon

GridGames.ID - Penggemar game besutan Blizzard harus bersabar karena Blizzard telah resmi mengumumkan pembatalan Blizzcon 2021.

26 Mei lalu, Blizzard resmi mengumumkan pembatalan Blizzcon 2021 melalui website resminya.

Saralyn Smith sebagai Eksekutif Produser Blizzcon mengungkapkan bahwa gelaran Blizzcon 2021 dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang masih belum membaik dan beberapa alasan kompleks lainnya.

Baca Juga: Blizzard Umumkan Event BlizzConline, Gratis Buat Semua Penggemar!

Blizzcon sendiri merupakan acara pertemuan penggemar tahunan yang diadakan perusahaan untuk mengumumkan pengembangan game atau konten terbaru dari Blizzard.

Dengan pembatalan Blizzcon 2021, Blizzard telah membatalkan 2 kali gelaran Blizzcon yaitu pada tahun 2020 dan 2021.

Namun, kalian tak perlu khawatir karena Blizzard menjanjikan 'acara besar' sebagai pengganti Blizzcon 2021 yang gagal.

Baca Juga: Diablo Immortal Akhirnya Dijadwalkan Bakal RIlis Untuk Tahun 2021

Kira-kira acara apa yang akan dihadirkan oleh Blizzard sebagai ganti Blizzcon 2021? Simak penjelasan di halaman berikutnya.

Sebagai ganti acara Blizzcon yang gagal, Blizzard menjanjikan acara global yang rencananya akan digelar pada tahun 2022 mendatang.

Saralyn Smith mengungkapkan bahwa acara global Blizzard 2022 akan mencakup pertemuan tatap muka dengan lingkup yang lebih kecil.

"Membangun Blizzcon secara langsung adalah urusan yang epik dan kompleks yang membutuhkan persiapan berbulan-bulan, tidak hanya untuk kami tapi juga untuk mitra produksi, atlit esports profesional, pembawa acara, hiburan, artis, dan kolaborator lain." ujar Saralyn Smith pada press rilisnya Rabu (26/5).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest