Follow Us

Gigabyte Umumkan Laptop Gaming A5 dan A7, Pakai RTX 3000 Series!

Gama Prabowo - Senin, 31 Mei 2021 | 00:10
Laptop gaming  Gigabyte A5 dan A7
Gigabyte

Laptop gaming Gigabyte A5 dan A7

GridGames.ID - Setelah sekian lama terjun di industri laptop gaming, Gigabyte akhirnya segera merilis laptop gaming di kelas mid-range.

26 Mei lalu, Gigabyte telah mengumumkan laptop gaming A5 dan A7 yang merupakan laptop gaming mid-range pertama Gigabyte.

Melansir dari Videocardz.com, Gigabyte mengumumkan A5 dan A7 untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi terhadap produk laptop gaming.

Baca Juga: Acer Umumkan Laptop Gaming Predator Triton 500 SE, Layarnya Unik!

Dalam press rilisnya, Gigabyte mengungkapkan bahwa mereka meluncurkan laptop gaming A5 dan A7 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di era pandemi.

Laptop gaming Gigabyte A5 dan A7 didesain khusus untuk membantu para pekerja dalam melakukan pekerjaan dari rumah sekaligus mendapatkan pengalaman hiburan impresif dari rumah.

Selain itu, Laptop gaming Gigabyte A5 dan A7 juga menargetkan gen-z dan milenial dengan spesifikasi mumpuni untuk melakukan multitasking dan memebuhi banyak kebutuhan sekaligus.

Bagaimana dengan spesifikasi laptop gaming Gigabyte A5 dan A7? SImak penjelasan di halaman berikutnya.

Display

Laptop gaming Gigabyte A7 menggunakan LCD IPS Full HD dengan refresh rates 144Hz.

Sedangkan Gigabyte A5 menggunakan LCD IPS Full HD dengan refresh rates 240Hz.

Bagian layar kedua laptop gaming ini didesain dengan bezel yang tipis dan menggunakan layar 17 inchi (A7) dan 15 inchi (A5).

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest