Follow Us

Football Manager 2022 Umumkan Tanggal Rilis, Hadirkan Konten Menarik!

Teguh Wicaksana - Senin, 13 September 2021 | 17:15
Football Manager 2022
Epic Games

Football Manager 2022

GridGames.ID - Di antara game Sport, Football Manager menjadi salah satu judul game yang menjadi primadona karena menawarkan gameplay simulasi dengan beragam fitur anyar.

Untuk memicu sensasi baru di antara penggemar, Sports Interactive selaku pengembang bakal menghadirkan sekuel baru untuk franchise Football Manager mereka.

Nantinya, pada tanggal 9 November mendatang, Sports Interactive dan Sega bakal merilis versi baru dari game simulasi sepakbola, Football Manager 2022 (FM22).

Baca Juga: Profil Alex Scott, Komentator Wanita Pertama di Game FIFA 22!

Football Manager 2022

Seperti versi sebelumnya, FM22 bakal memberikan kalian kendali penuh untuk membuat sebuah simulasi kehidupan nyata dari dunia sepak bola.

Kalian bakal berperan menjadi seorang manager dan menggunakan kecerdasan kalian membuat keputusan tepat untuk menghasilkan tim sepak bola terkuat.

Walaupun belum ada detail seputar versi terbaru, kalian bisa mengharapkan beberapa fitur dan konten baru untuk membuat FM22 lebih imersif dan realistis dari versi sebelumnya.

Banyak fitur menarik yang sebelumnya ditawarkan oleh FM21, membuatnya mendapatkan peringkat tinggi oleh Metacritic sebesar 85 dan User Score 6.3.

Usut punya usut, fleksibilitas dan kebebasan memilih pemain adalah salah satu alasan mengapa game tersebut hits di pasaran.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest