Follow Us

PUBG New State: Tanggal Rilis, Anti Cheat, Ranked Mode, dan Esports

Teguh Wicaksana - Senin, 25 Oktober 2021 | 11:33
PUBG New State
Youtube/ Playerunknown's BattleGrounds

PUBG New State

GridGames.ID - Saat ini, game mobile bergenre battle-royale terbaru besutan Krafton, PUBG New State, menjadi salah satu judul yang paling ditunggu oleh para penggemar.

Setelah kesuksesan besar PUBG versi PC, sebuah universe dibuat oleh Krafton untuk meramaikan lini franchise judul tersebut, seperti menghadirkan PUBG Mobile.

Nggak hanya menghadirkan gemeplay battle-royale yang mirip seperti di game PUBG Mobile, PUBG New State bahkan mengahdirkan visual yang lebih realistis dengan latar belakang tahun 2051.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! PUBG: New State Bakal Rilis di Bulan November

Kali ini, GridGames bakal ngasih tau kalian mengenai informasi seputar tanggal rilis, anti cheat yang digunakan, ranked mode, serta scene eSports dari PUBG New State yang telah dikonfirmasi oleh pihak pengembang, simak yuk!

Tanggal Rilis PUBG New State

Dalam sebuah cuplikan trailer yang dirilis pada tanggal 22 Oktober kemarin, PUBG New State resmi mengumumkan tanggal perilisan.

Dalam cuplikan yang dirilis lewat channel resmi PUBG New State, mereka mengumumkan bahwa judul game tersebut bakal dirilis pada tanggal 11 November 2021 secara global.

Anti Cheat Yang Digunakan oleh PUBG New State

PUBG New State digadang aman dari tindakan cheating.
PUBG New State

PUBG New State digadang aman dari tindakan cheating.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest