Follow Us

Telkomsel Gelar Ajang DG Festival 2021 dalam Bentuk Virtual World

Amalia Septiyani - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 09:00
Dunia Games Festival 2021

Dunia Games Festival 2021

GridGames.ID - Perkuat ekosistem gaming dan esports di Indonesia, Telkomsel resmi menggelar ajang "Dunia Games Festival (DG Fest) 2021".

Ajang tersebut akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut yang dimulai sejak hari ini, 30 Oktober hingga 31 Oktober besok.

DG Fest 2021 digelar secara virtual untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelaku industri gaming dan esports Indonesia.

Penonton bisa saling terhubung dalam seminar interaktif dan berbagai kelas pengajaran yang menarik dari para expert.

Dunia Games Festival 2021

Dunia Games Festival 2021

Baca Juga: MPLI Kembali Digelar, Nimo TV Ajak Penonton Nobar dan Bagi-bagi Hadiah

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, melalui Dunia Games, Telkomsel terus memaksimalkan perannya sebagai enabler memperkuat ekosistem gaming dan esports Tanah Air dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan mulai dari kompetisi hingga edukasi berskala nasional.

Melanjutkan konsistensi tersebut, kini Telkomsel menghadirkan DG Fest 2021 yang akan membuka lebih banyak kesempatan bagi para pemerhati dan pelaku untuk mengetahui lebih jauh dan mendalam mengenai ekosistem gaming dan esports di Indonesia.

DG Fest 2021 ini juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam memperkuat eksistensi komunitas esports dan pertumbuhan industri gaming di Indonesia secara lebih holistis.

“Melalui inisiatif ini, diharapkan dapat menambah preferensi bagi para pelaku, dalam mempersiapkan diri berkiprah lebih serius di industri gaming dan esports Tanah Air secara lebih profesional,” ucapnya.

Baca Juga: YNWA! PUBG Mobile Jalin Kolaborasi Terbaru Dengan Liverpool FC

Pada penyelenggaraan yang pertama, DG Fest 2021 mengambil format virtual world untuk seluruh rangkaian acara agar bisa menjangkau lebih banyak penggemar di seluruh Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest