Follow Us

Rekap Tim Indonesia di PMPL SEA Championship S4 Selama 3 Minggu

Amalia Septiyani - Rabu, 03 November 2021 | 18:15
PMPL SEA Championship S4

PMPL SEA Championship S4

GridGames.ID - Perhelatan PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Championship Season 4 (PMPL SEA S4) telah dimulai sejak 12 Oktober lalu.

Kompetisi yang akan segera berakhir pada 7 November 2021 ini hadir dengan format baru ada 3 Weekday, 3 Super Weekend, dan 3 hari Grand Final.

Indonesia sendiri mengerahkan 5 tim esports yang prestasinya nggak perlu diragukan lagi untuk menjadi perwakilan di PMPL SEA Championship S4.

Mereka adalah RRQ RYU, EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS, dan NFT ESPORTS yang siap memperebutkan gelar juara dan prize pool USD 200 ribu atau sekitar Rp2,8 miliar.

Baca Juga: 4 Tim Indonesia dan Pevita Pearce Siap Bertarung di PMPL SEA Championship Final Week S4

Rekap Week 1

Turnamen PUBG Mobile regional Asia Tenggara ini membawakan pertandingan lebih sengit berkat implementasi fase league stage yang terdiri dari 3 minggu Weekdays dan Super Weekend.

Minggu pertama PMPL SEA Championship S4 menyuguhkan 25 ronde sengit yang mengantarkan tim partisipan saling mengejar posisi satu sama lain di papan klasemen.

Chicken Dinner perdana berhasil direbut oleh GEEK FAM dari Malaysia dengan 7 elimination point setelah pertarungan sengit melawan MS CHONBURI hingga zona terakhir.

Baca Juga: Daftar 16 Tim Terbaik yang Lolos ke Babak PMPL SEA Championship Finals

Hingga Weekdays berakhir, 5 tim perwakilan Indonesia belum mencapai performa maksimal meski sempat beberapa kali finish di posisi top 5.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest