Follow Us

Wild Rift Gelar Event Guild VS Guild Untuk Rayakan Kemeriahan Arcane

Teguh Wicaksana - Kamis, 18 November 2021 | 09:00
Riot Games hadirkan event online Guild vs Guild dengan menggandeng influencer Wild Rift di Indonesia.
Instagram/kurohiko_id

Riot Games hadirkan event online Guild vs Guild dengan menggandeng influencer Wild Rift di Indonesia.

GridGames.ID - Riot Games kembali membuat perayaan dalam rangka peluncuran serial animasi pertama Riot Games, Arcane.

Kali ini, Riot Games Asia Tenggara menghadirkan kemeriahan dan ketegangan langsung untuk para player dari Indonesia, Thailand, dan Filipina dengan mendatangkan serangkaian event online Guild vs Guild di game MOBA terbaru mereka, League of Legends: Wild Rift.

Para anggota komunitas bakal memiliki kesempatan untuk bergabung dalam Guild kreator favorit mereka dan bertarung dalam pertempuran epic untuk memenangkan Wild Core dan souvenir eksklusif Wild Rift.

Baca Juga: 4 Game Terbaru Dari Riot Dengan Latar Universe League of Legends

Demi membawa rasa tegang dan mencekam Arcane ke dunia nyata, Riot telah merencanakan kompetisi komunitas untuk para player di Indonesia, Thailand, dan Fiipina melalui fitur baru Guild di Wild Rift.

Baca Juga: Gandeng Artis, Riot Buat Giveaway Action Minifigure Karater Arcane

Justin Hulong, selaku General Manager Riot Games di Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan mengatakan bahwa cara paling seru memainkan Wild Rift adalah dengan bermain bersama teman.

Ia berharap bahwa fitur Guild tersebut bisa membawa player dan penggemar membangun hubungan yang lebih erat dengan anggota komunitas yang sepemikiran di dalam game.

Mereka sangat senang bisa membawa rangkaian event Guild vs Guild Wild Rift ke para player di Indonesia, Thailand, dan Filipina sambil merayakan Arcane, serial animasi pertama mereka.

Mereka juga berharap bahwa turnamen komunitas tersebut bisa menginspirasi lebih banyak player untuk membuat dan bergabung dalam Guild bersama teman hingga keluarga mereka.

Ia menutup dengan harapan bisa melihat lebih banyak kompetisi Guild vs Guild di masa mendatang.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest