Follow Us

Riot Games dan Wizards of the Coast Kolaborasi Rayakan Rilisnya Arcane

Teguh Wicaksana - Kamis, 18 November 2021 | 16:30
Secret Lair X Arcane
Riot Games

Secret Lair X Arcane

GridGames.ID - Wizards of the Coast, divisi Hasbro, Inc (NASDAQ: HAS) hari ini mengumumkan dua drop baru Magic: The Gathering Secret Lair dalam kolaborasi bersama Riot Games.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk merayakan perluncuran Arcane: League of Legends, serial animasi terbaru yang belatar universe League of Legends.

Drop berbatas waktu tersebut baka dijual mulai 29 November hingga 23 Desember dan tersedia dalam set kartu foil maupun kartu non-foil Magic: The Gathering.

Setelah Arcane selesai ditayangkan pada beberapa minggu ke depan, drop baru ini bakal diperkenalkan.

Baca Juga: 4 Game Terbaru Dari Riot Dengan Latar Universe League of Legends

Riot Games umumkan kolaborasi antara Secret Lair X Arcane.
Riot Games

Riot Games umumkan kolaborasi antara Secret Lair X Arcane.

Chris Cocks, selaku President Wizards of the Coast mengatakan bahwa mereka senang bisa berkolaborasi dengan Riot Games dalam dua drop Secret Lair untuk merayakan perilisan serial animasi Arcane.

Ia juga mengatakan bahwa membawa merek favorit penggemar ke Magic Multiverse adalah cara yang seru bagi mereka untuk mewujudkan Magic melalui metode yang bernar-benar baru bagi penggeamr lama dan player baru.

Hari ini para penggemar mendapat bocoran mengenai beberapa kartu Secret Lair x Arcane, termasuk land Magic: The Gathering yang dikurasi secara khusus dan menampilkan lokasi serta momen penting dalam serial ini, seperti Piltover, Undercity, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Gandeng Artis, Riot Buat Giveaway Action Minifigure Karater Arcane

Brandon Miao, selaku Cross-Product Experiences and Partnerships Lead, Riot Experience (XP) di Riot Games mengatakan bahwa di RiotX Arcane, mereka mencari cara untuk mengajak penggemar Arcane keluar dari layar digital dan memasuki dunia yang bisa dirasakan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest