Follow Us

Riot Umumkan Project L, Game Fighting Terbaru Dengan Universe LoL!

Teguh Wicaksana - Senin, 22 November 2021 | 15:25
Gameplay Project L besutan Riot Games
Riot Games

Gameplay Project L besutan Riot Games

GridGames.ID - Riot Games kembali membuat basis komunitas gembira dengan mendatangkan cuplikan gameplay serta informasi kepastian mengenai judul game terbaru Project L mereka.

Pertama kali diumumkan pada 2019, Project L berhasil menuai banyak komentar.

Kini, Riot Games kembali mengungkap sedikit cuplikan gameplay serta informasi terbaru mengenai judul Project L, game Fighting terbaru yang sedang mereka kembangkan.

Baca Juga: Riot Games dan Wizards of the Coast Kolaborasi Rayakan Rilisnya Arcane

Dalam sebuah cuplikan video mengenai informasi terbaru dari Project L, Tom selaku Executive Producer di Project L dan Tony selaku Technical Lead di Project Lead mengonfirmasi bahwa Project L sedang dalam tahap pengembangan lebih lanjut.

Sebelum masuk ke dalam detail gameplay, mereka mengatakan bahwa klip gameplay yang di tayangkan di Undercity Nights tersebut masih berupa sebuah irisan kecil.

Mereka membuat klip tersebut untuk menyempurnakan tampilan game, sebelum benar-benar masuk dan membangun semua konten mereka seperti karakter dan tahapan lainnya.

Walaupun mereka telah membuat banyak kemajuan, masih ada banyak proses yang harus mereka lewati untuk kemudian dirilis secara official.

Mereka juga mengonfirmasi bahwa Project L nggak bakal dirilis pada tahun 2021 dan 2022.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest