Follow Us

Inilah Sosok Brand Ambassador Game Cloud Song: Saga of Skywalker!

Martinus Aditama - Sabtu, 27 November 2021 | 11:35
Ilustrasi game Cloud Song: Saga of Skywalker
Cloud Song: Saga of Skywalker

Ilustrasi game Cloud Song: Saga of Skywalker

GridGames.ID - Semenjak rilis perdananya tanggal 8 September 2021 silam, Cloud Song: Saga of Skywalker mendapat respon yang begitu positif.

Hal tersebut terbukti dengan 1 juta Skywalker (Sebutan bagi pemain Cloud Song: Saga of Skywalker) telah melakukan pra-registrasi.

Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Asia Tenggara (SEA) dari game Cloud Song: Saga of Skywalker Guardians of Cloudia yang merupakan best game 2021.

Saat ini, Cloud Song: Saga of Skywalker merupakan game terbaik 2021 yang tersedia untuk pemain di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Baca Juga: Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi Game Nomor 1 di Play Store, Wajib Coba!

Setelah kurang lebih satu bulan menemani para gamers, kini MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalker mengumumkan sebuah update besar baru.

Upadate terbaru ini diharapkan akan membuat para Skywalker semakin betah memainkan RPG bergaya anime imut ini.

Bersamaan dengan update besar tersebut, VNG Indonesia juga mengumumkan sosok brand ambassador dari game Cloud Song: Saga of Skywalker.

Baca Juga: Steam Autumn Sale 2021 Resmi Digelar, Diskon Game Hingga 90%

Lalu, siapakah sosok brand ambassador tersebut? Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Sosok jelita berparas rupawan yang satu ini tentu sudah akrab di keseharian para gamers. Sosok tersebut adalah seorang gamer girl, JenaDammaya.

Sosok ini nantinya akan menemani keseharian kamu dalam menikmati berbagai konten menarik seputar Cloud Song: Saga of Skywalker.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest