Follow Us

Sukses Dengan Regular Series, Bountie Zero Kini Gelar Super Series!

Teguh Wicaksana - Selasa, 30 November 2021 | 11:30
Bountie Zero Super Series
Bountie

Bountie Zero Super Series

GridGames.ID - Bountie akhirnya resmi membuka pendaftaran untuk turnamen selanjutnya bertajuk "Bountie Zero" Super Series yang berlangsung pada 6 November 2021 hingga Desember 2021.

Setelah sukses menggelar turnamen Bountie Zero Regular Series, Bountie kini membawa gamers amatir ke jenjang scene eSports yang lebih tinggi.

Bountie Zero Super Series masih mengusung tema yang sama seperti Regular Series, di mana para gamers bakal bertanding untuk mencapai di puncak papan peringkat.

Baca Juga: Bertanding di PMGC 2021, GD GIDS Ternyata Punya Strategi Khusus!

Turnamen eSports Bountie Zero
Bountie

Turnamen eSports Bountie Zero

Dalam turnamen Super Series, para player bakal bersaing di beberapa game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), dan PUBG Mobile (PUBGM).

Berbeda dengan Regular Series yang membawa 916 tim dengan 4732 player selama 6 rangkaian.

Super Series kini menargetkan jumlah peserta hingga dua kali lipat dari total yang dikumpulkan oleh Regular Series.

Jadi, Super Series benar-benar bakal membawa gamers amatir ke jenjang yang lebih tinggi dengan tujuan membangun pondasi para peserta lebih kuat lagi setelah diasah pada turnamen Regular Series.

Pasalnya, para juara bertahan di Regular Series mendapatkan invitation khusus untuk dapat berpartisipasi dan bertanding dengan mereka yang lolos kualifikasi di Super Series.

Pertandingan diharapkan bakal lebih meriah dibanding Regular Series, dikarenakan persaingan antara pendatang baru dan juara bertahan atau mereka yang sudah mengetahui medan perang Bountie Zero bakal bertemu dan bisa kalian saksikan di awal Desember 2021.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest