Follow Us

PMGC 2021: Tim India Dapet 1 Slot ke Grand Final, Tuai Kontroversi!

Teguh Wicaksana - Senin, 06 Desember 2021 | 22:15
Poster pengumuman PMGC 2021
Tencent

Poster pengumuman PMGC 2021

GridGames.ID - PUBG Mobile Esports akhirnya mengonfirmasi bahwa tim eSports dari wilayah India mendapatkan slot undangan langsung ke babak Grand Final PMGC 2021.

Turnamen PMGC 2021 sendiri baru berjalan seminggu, memperlihatkan intensitas kompetitif yang menghibur para player dan penggemar.

Oleh karena itu, untuk membawa kemeriahan kepada fans dan penggemar eSports PUBG Mobile di wilayah India, mereka memberikan satu slot undangan khusus untuk meramaikan turnamen terbesar di seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Tim Terbaik PMGC 2021 East, Punya Banyak Prestasi Di Turnamen Besar!

Sayangnya, belum ada informasi resmi tim mana yang mendapatkan undangan khusus tersebut, mengingat babak League masih sisa dua minggu untuk selesai, sebelum menuju babak Grand Finals.

Namun, menurut spekulasi yang beredar, dapat diasumsikan bahwa tim yang mendapatkan undangan spesial tersebut adalah tim yang menjuarai turnamen di judul Battlegrounds Mobile India Series atau BGIMS.

Pasalnya, turnamen BGIMS sendiri bakal berakhir pada 2 hari sebelum babak Grand Finals PMGC 2021 dimulai.

Untuk babak Grand Finals yang mempertandingkan 9 tim terbaik dari kategori East, 6 dari kategori West, dan 1 Special Invite bakal dikelar pada tanggal 21-23 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Bertanding di PMGC 2021, GD GIDS Ternyata Punya Strategi Khusus!

Babak Grand Finals PMGC 2021 Bakal Berjalan Menegangkan

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest