Follow Us

FIFA Mobile Umumkan Update dan Fitur Baru di Musim Baru Tahun 2022

Amalia Septiyani - Rabu, 19 Januari 2022 | 13:45
FIFA Mobile

FIFA Mobile

GridGames.ID - Musim baru dari game sepak bola FIFA Mobile tahun 2022, kini telah dimulai sejak 18 Januari 2022 kemarin.

Sederet update dan fitur baru telah hadir di musim baru game besutan Electronic Arts (EA) Sports tersebut yang sudah bisa dimainkan.

Pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio.

Hal ini bakal memberikan pengalaman baru terbaik untuk para pemain FIFA Mobile maupun pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Update FIFA Mobile 2022

Update FIFA Mobile 2022

Baca Juga: Sergio Aguero Resmi Dihapus dari Game FIFA 22, Ini Alasannya!

“Hari ini (18/1) menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Di FIFA Mobile, kamu bisa menyusun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia.

Menariknya, kamu bisa bermain dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Susun Ultimate Team di FIFA Mobile

Susun Ultimate Team di FIFA Mobile

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest