Follow Us

Jelajahi Kota Virtual Sambil Main Game di ProGamers City, Begini Nih Keseruannya!

Yussy Maulia - Kamis, 10 Februari 2022 | 09:15
 Jelajahi Kota Virtual Sambil Main Game di ProGamers City, Begini Nih Keseruannya!
ProGamers City

GridGames.com – Beberapa waktu lalu, jagat media sosial sempat ramai membahas deretan angka misterius yang bermunculan di banyak tempat umum. Deretan angka tersebut adalah 13.213.189.195.

Kemunculan angka misterius itu mengundang rasa penasaran banyak orang. Bahkan, para pro-player e-sports ternama juga ikut membahasnya di media sosial mereka masing-masing, antara lain Evos Clover, RRQ KenBoo, dan Evos Microboy.

Baru-baru ini, diketahui bahwa angka misterius tersebut merupakan sebuah IP address yang mengarahkan ke sebuah kota virtual bernama PROGAMERS City (PGC).

Tidak seperti kota biasa, PROGAMERS City adalah sebuah kota virtual dengan konsep futuristik yang mengambil latar kota di tahun 2075. Pemain akan disuguhkan suasana kota virtual terbesar pertama di Indonesia yang serba modern dan canggih.

Baca Juga: Akhirnya Terpecahkan, Ini Jawaban Teka-teki Angka 13.213.189.195 yang Bikin Para Pro Player Penasaran

PROGAMERS City juga menawarkan pengalaman virtual yang lengkap. Pemain bisa melakukan berbagai aktivitas interaktif layaknya di dunia nyata, seperti bekerja, berinteraksi dengan pemain lain, bermain game bersama, dan berjalan-jalan keliling kota.

Untuk menjelajahi PROGAMERS City, kamu harus lebih dulu menjadi penduduk kota tersebut. Caranya, lakukan pendaftaran melalui laman www.progamerscity.com.

Kemudian pilih avatar sesuai keinginanmu saat login pertama kali. Buat kamu yang ingin tampil keren dan beda, ada avatar eksklusif yang bisa di-redeem menggunakan kode unik lewat "Exclusive Package PROGAMERS City x Thanks Insomnia” di aplikasi Tokopedia.

Setelah resmi menjadi penduduk kota, kamu bisa langsung menyusuri setiap sudut PROGAMERS City dan melakukan berbagai interaksi dengan ribuan pemain lain.

Baca Juga: BOOM Esports Rekrut Jackky sebagai Stand-in di Regional Finals

Kesempatan bermain dengan para pro-player

Dibuat khusus untuk para pencinta gaming, PROGAMERS City menyediakan beragam game yang bisa dimainkan baik secara individu maupun berkelompok. Kamu pun bisa membentuk tim bersama teman-temanmu atau penduduk kota lain.

Editor : Sheila Respati

Latest