Follow Us

Jalin Kemitraan, SMI Resmi Jadi Distributor Produk Monitor dari BenQ

Amalia Septiyani - Selasa, 15 Maret 2022 | 18:15
BenQ jalin kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor monitornya.

BenQ jalin kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor monitornya.

GridGames.ID - BenQ mengumumkan kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) yang fokus di bidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) Digital.

Dalam kemitraan ini, PT Synnex Metrodata Indonesia berperan sebagai distributor resmi untuk memasarkan rangkaian produk line up monitor dari BenQ.

Nggak hanya fokus pada produk gaming, namun menghadirkan monitor premium untuk keperluan entertainment, design, dan photography.

“BenQ Indonesia merasa sangat optimis dengan kerjasama yang terbentuk dengan Synnex Metrodata Indonesia, kami harap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di banyak daerah dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi,” ujar Andryanto, Managing Director BenQ Indonesia.

Baca Juga: BenQ Rilis Monitor Gaming Seri MOBIUZ, Cocok Buat Main Game Konsol!

Kerja sama antara BenQ dengan SMI sendiri telah resmi dimulai pada bulan Januari 2022 lalu.

Masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk BenQ melalui jalur distribusi yang dimiliki oleh SMI yang mencakup area Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

"Sebagai perusahaan distribusi TIK terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Synnex Metrodata Indonesia senang dapat bermitra dengan BenQ untuk mendistribusikan produk monitornya ke seluruh pasar Indonesia," kata Ronaldy Suhendra, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Ia dan seluruh pihak SMI pun berharap kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak.

Baca Juga: Belum Dirilis, Spesifikasi Monitor Gaming Acer Predator Sudah Bocor!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest