Follow Us

Sepeda Gunung Hadir di PUBGM, Ryzen: Enak Buat Rotasi, Tapi Nggak OP

Amalia Septiyani - Selasa, 29 Maret 2022 | 14:00
Muhammad “Ryzen” Albi, rusher Bigetron Red Aliens
Instagram/btr_ryzen

Muhammad “Ryzen” Albi, rusher Bigetron Red Aliens

GridGames.ID - Tahun 2022 merupakan tahun keempat perilisan "PUBG Mobile" yang dirayakan dengan menghadirkan event bertajuk Vibrant Anniversary.

Menariknya, di Anniversary ke-4 PUBG Mobile ini, Krafton selaku pengembang game, turut menghadirkan versi 1.9 yang sudah bisa diupdate pada 18 Maret lalu.

Sambil menikmati suasana pesta ulang tahun, para pemain juga bisa mencoba berbagai fitur baru yang sayang banget kalau dilewatkan, guys!

Sepeda Gunung menjadi salah satu fitur baru yang hadir di PUBG Mobile dan telah tersedia di mode Ranked - Vibrant Anniversary pada peta permainan Erangel dan Livik.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-4, PUBG Mobile Hadirkan Event Baru dan Update Versi 1.9

Kehadiran kendaraan baru tersebut mengundang respon positif dari komunitas PUBG Mobile, termasuk dari rusher Bigetron Red Aliens, Muhammad “Ryzen” Albi.

Ryzen mengaku senang dengan kehadiran sepeda gunung di PUBG Mobile yang ia anggap unik dan membuat pengalaman bermain semakin seru.

Sepeda Gunung, kendaraan baru PUBG Mobile
PUBG Mobile

Sepeda Gunung, kendaraan baru PUBG Mobile

“Idenya lucu dan menarik sih, gak nyangka sekarang jadi ada sepeda di PUBG Mobile. Kendaraanya juga enak buat rotasi karena gak pakai bensin, gak berisik, bisa disimpan di tas, dan gak bisa dihancurin,” ungkap Ryzen saat diwawancarai tim PUBG Mobile.

Baca Juga: Masuki CYCLE 2 Season 5, PUBG Mobile Beri 9 Skin Permanen Gratis!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest