Follow Us

Jadwal Grand Launching Ragnarok Labyrinth NFT Diundur Menjadi 27 April

Amalia Septiyani - Sabtu, 16 April 2022 | 19:45
Grand Launching Ragnarok Labyrinth NFT
Gravity Game Link

Grand Launching Ragnarok Labyrinth NFT

GridGames.ID - Beberapa waktu belakangan ini banyak game yang turut mengusung teknologi blockchain atau Play to Earn (P2E).

Perusahaan pengembang game online asal Korea Selatan, Gravity Game Link, pun nggak mau ketinggalan.

Mereka sebentar lagi akan merilis game mobile IP Ragnarok Online pertama dengan teknologi blockchain bernama Ragnarok Labyrinth NFT.

Baca Juga: Gravity Game Link Rilis IP Game Ragnarok dengan Teknologi Blockchain

Diperkenalkan awal Maret 2022, Ragnarok Labyrinth NFT bakal secara resmi membuka Grand Launching pada Rabu, 27 April 2022 pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, game tersebut harusnya membuka server pada 13 April 2022 lalu, namun karena ada masalah teknis, maka harus terpaksa diundur.

“Dikarenakan kendala teknis yang kami alami hari ini karena banyaknya gamer yang ingin memainkan Ragnarok Labyrinth NFT pada tanggal 27 April 2022 mendatang,” ungkap Andi Suryanto, Presiden Gravity Game Link .

Ragnarok Labyrinth NFT merupakan versi re-make dari The Labyrinth of Ragnarok yang sebelumnya telah dirilis secara GLOBAL, termasuk Asia Tenggara.

“Kami sungguh terkesan menyaksikan antusiasme RO Mania di kawasan Asia Tenggara untuk memainkan game resmi Ragnarok Online Play-To-Earn pertama di dunia ini, meningkat beberapa kali lipat dari yang kami harapkan,” tambah Andi.

Baca Juga: Game MMORPG 'Ragnarok: The Lost Memories' Telah Tersedia di Steam

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest