Follow Us

UPOINT.ID Hadirkan Fitur Baru, Sekaligus Gaet 2 Brand Ambassador Kece

Amalia Septiyani - Rabu, 20 April 2022 | 16:00
Alzi Makers dan Belle Ruby, Brand Ambassador baru UPOINT

Alzi Makers dan Belle Ruby, Brand Ambassador baru UPOINT

GridGames.ID - UPOINT.ID, website layanan produk game dari Melon Indonesia, baru saja menghadirkan fitur baru untuk meningkatkan kualitas layanan.

Bernama UPOINT Club, fitur ini merupakan program baru yang diluncurkan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman baru dalam melakukan transaksi di UPOINT.ID.

“Dengan diluncurkan fitur UPOINT Club ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan yang Melon Indonesia berikan pada website UPOINT.ID dan menambah pengalaman pelanggan serta menumbuhkan loyalitas pelanggan”, tegas Aris Sudewo selaku CEO Melon Indonesia.

Baca Juga: Frenchie Ungkap Persiapan RRQ Ryu untuk Final 2022 PMPL ID SPRING

Fitur tersebut memiliki keunggulan di mana pengguna dapat menukarkan poin yang dimilikinya pada akunnya ke berbagai reward menarik yang ditawarkan oleh UPOINT.ID.

Untuk mendapatkan bonus poin dari layanan ini pelanggan UPOINT.ID harus melakukan pembelian melalui website resmi yaitu https://upoint.id.

Tentunya dengan syarat pelanggan sudah harus login menggunakan akun UPOINT Club.

Apabila pelanggan tidak melakukan login terlebih dahulu, maka akan dihitung sebagai pembelian normal dan tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus poin.

Jika memenuhi syarat, pelanggan akan mendapatkan bonus poin yaitu UPOINT Credits dari setiap transaksi yang menggunakan metode pembayaran tertentu untuk produk game dan denom tertentu.

Baca Juga: Alliance Bubarkan Roster VALORANT, Pemain Boleh Gabung Tim Lain

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest