Follow Us

Echo Esports dan EVOS Divine Siap Bertarung di FFWS 2022 Sentosa

Amalia Septiyani - Rabu, 11 Mei 2022 | 18:45
Echo Esports, tim perwakilan Indonesia di FFWS 2022 Sentosa
Garena

Echo Esports, tim perwakilan Indonesia di FFWS 2022 Sentosa

GridGames.ID - Turnamen Free Fire skala internasional yang bertajuk Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa akan dimulai pekan ini.

Terdapat dua tim Indonesia yang akan berjuang di turnamen tersebut untuk mengharumkan Tanah Air, yakni Echo Esports dan EVOS Divine.

Tim Indonesia akan melawan 9 tim lainnya di babak Play-Ins pada akhir pekan untuk memperebutkan sisa 4 slot terakhir ke babak Finals.

Kesepuluh tim akan bermain dalam 6 pertandingan di 3 peta, di mana poin akan diberikan berdasarkan peringkat klasemen dan jumlah kills.

Baca Juga: Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan J Balvin, Rapper Asal Kolombia

Coach Echo Esports, Chrisjo, menceritakan bahwa timnya sudah siap untuk memberikan yang terbaik. “Echo Esports sendiri yakin untuk bisa lolos ke babak Finals FFWS 2022 Sentosa. Persiapan di internal tim sendiri sudah cukup baik, tinggal adaptasi ketika melawan tim-tim lain yang akan bertanding di babak Play-Ins FFWS 2022 Sentosa.”

Menurut Chrisjo, faktor lain yang juga dipersiapkan adalah kesehatan para pemain yang akan membantu mereka menampilkan permainan maksimal yang harapannya bisa membawa Indonesia ke babak Finals FFWS 2022 Sentosa.

Hal yang serupa disampaikan oleh Manay selaku Coach EVOS Divine yang percaya diri bisa juara dan mengharumkan Indonesia di kancah dunia.

“Kami kedatangan dua pemain baru di tim yaitu EVOS Bion dan EVOS Abaaax. Kehadiran keduanya menjadi semangat baru bagi tim kami untuk lebih optimis menjuarai kompetisi Free Fire tingkat dunia,” ungkap Manay.

Baca Juga: Pendaftaran EFC Free Fire Resmi Dibuka, Begini Cara Ikutannya

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest