Follow Us

Apex Legends Mobile Resmi Dirilis di Android dan iOS Mulai Hari Ini

Amalia Septiyani - Selasa, 17 Mei 2022 | 15:45
Apex Legends Mobile
EA

Apex Legends Mobile

GridGames.ID - Setelah dinantikan sejak tahun 2021 lalu, Apex Legends Mobile resmi dirilis di perangkat mobile mulai hari ini, 17 Mei 2022.

Game strategic battle royale yang berlatarkan universe immersive tersebut sudah bisa kamu unduh secara gratis di Android maupun iOS.

Apex Legends Mobile merupakan game besutan Electronic Arts (EA) yang dikembangkan Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment yang diadaptasi dari judul serupa yang telah dirilis di PC dan konsol.

Versi mobile ini menghadirkan perubahan unik berdasarkan gameplay dari character-based yang legendaris, pertarungan dengan squad terbaik, juga pertempuran dengan pergerakan yang cepat.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Akan Dirilis Pada 17 Mei 2022 Secara Global

Sejak awal pembuatan, Apex Legends Mobile diarahkan sebagai game kompetisi mobile serta membawa momen pertempuran yang menakjubkan dari Apex Legends, battle royale berbasis tim.

Peluncuran versi mobile ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menikmati sebuah pengalaman bermain game baru dengan sentuhan dunia Apex Legends.

Seiring dengan diluncurkannya Apex Legends Mobile, ada trailer gameplay resmi terbaru yang memperlihatkan seorang Legend yang pertama kali dirilis untuk mobile, Fade, seorang tentara super yang menggunakan teknologi phase-shifting yang kuat.

Dengan tactical ability yang tangguh membuat dirinya bisa kembali ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive dan defensive, Fade terlihat sebagai tambahan Legend yang mematikan dan tak terkalahkan.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Segera Rilis Global, Gimana Nasib Progres Akunnya?

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest