Follow Us

Timnas PUBGM Indonesia di SEA Games Siap Raih Medali Kategori Team

Amalia Septiyani - Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:00
Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games Vietnam 2021
PUBG Mobile

Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games Vietnam 2021

GridGames.ID - Perhelatan olahraga se-Asia Tenggara "SEA Games Vietnam 2021" atau SEA Games ke-31 telah dimulai sejak Jumat, 13 Mei 2022 lalu.

Tahun ini, SEA Games mempertandingkan Cabang Olahraga (Cabor) Esports di mana Indonesia mengikuti nomor pertanding Free Fire, FIFA Online 4, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dan Crossfire.

Untuk game PUBG Mobile, Timnas Esports Indonesia bertanding dalam dua kategori, yakni Solo dan Team.

Sebelumnya, kategori solo telah lebih dulu mengamankan medali perak atas jerih payah Alan Raynold Kumaseh yang menggunakan nickname in-game INA1Alan.

Wakil timnas PUBG Mobile Indonesia, Alan usai pertandingan final PUBGM Individu SEA Games 2021.
PBESI

Wakil timnas PUBG Mobile Indonesia, Alan usai pertandingan final PUBGM Individu SEA Games 2021.

Baca Juga: Alan Raih Medali Perak, Ini Klasemen Akhir Cabor Esports PUBGM Individu SEA Games 2021

Untuk Timnas PUBG Mobile di kategori Team berhasil merampungkan babak qualifier dengan hasil memuaskan.

Timnas Esports Indonesia untuk game PUBG Mobile terbagi ke dalam Tim Merah Putih dan Tim Garuda, di mana keduanya sukses mengamankan tempat di babak final.

Bersama dengan perwakilan tim dari negara lainnya, Timnas PUBG Mobile Indonesia berjuang di babak final kategori Team pada tanggal 19-22 Mei 2022.

“Selamat kepada pemain nasional yang berhasil membawa pulang medali perak di kategori solo, dan kami yakin Timnas akan kembali meraih medali untuk kategori Team. Kami bangga dan terus mendukung Timnas PUBG Mobile Indonesia yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa,” ujar Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia.

Ia juga mengungkap bahwa dirinya dan seluruh pihak PUBG Mobile percaya pada talenta-talenta muda tersebut yang dapat memberikan hasil terbaik.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest